'Catatan Kontemplasi'

Tawuran Kembali Memakan Korban Jiwa

Jakarta - Berita duka lagi buat temen-temen pelajar di Jakarta. Salah seorang pelajar kembali harus jadi korban tawuran. Korban enggak tertolong lagi nyawanya saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Sebelumnya, belasan pelajar SMK terlibat tawuran di kawasan Poncol, Senen, Jakarta Pusat. Awalnya sih saling ejek, jadi berujung tawuran. yang meghilangkan nyawa 1 orang pelajar.

Menurut Kapolsek Senen Kompol Kartono, sekitar pukul 15.00 WIB, ada 2 kelompok pelajar yang bertemu di bawah fly over Jalan Letjend Suprapto. Korban yang waktu itu melintas di bawah fly over bareng 15 temannya, bertemu dengan kelompok lain yang tengah duduk-duduk di halte bus.

"Mereka ada yang naik motor, ada yang jalan kaki. Di situ terjadi saling ejek," kata Kartono.

Dua kelompok itu terlibat adu mulut hingga berujung tawuran dan saling menyerang dengan menggunakan senjata tajam. Enggak lama, polisi membubarkan kerusuhan para pelajar yang masih saling serang itu. 

"Ketika anggota kami membubarkan kericuhan tersebut, ditemukan seorang pelajar yang tergeletak di aspal jalan," kata Kartono lagi.

Pelajar yang diketahui bernama Aditya (16) itu kemudian langsung dilarikan ke RS Islam Cempaka Putih. Siswa SMK 1 Boedi Oetomo, Pasar Baru ini menderita luka sabetan celurit di perut bagian bawah.
 
"Namun nyawanya tak tertolong saat dalam perjalanan menujurumah sakit," ucapnya.

Polsek Senen kemudian bekerjasama dengan Polres Jakarta Pusat untuk mengusut pelaku. 2 Orang diduga pelaku kini diamankan di Polres Jakarta Pusat.

"Kami berhasil mengamankan 2 remaja yang diduga sebagai pelaku, yakni DW (17) dan RN (18)," kata Kartono.

Polisi juga mengamankan teman-teman pelaku yang terlibat dalam tawuran tersebut. Mereka akan dimintai keterangan terkait peristiwa maut itu.

"Kasus ini sudah kami limpahkan ke Polres Jakarta Pusat," tutupnya.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Tawuran Kembali Memakan Korban Jiwa"

Back To Top