'Catatan Kontemplasi'

Syarfina pun Mengaum, AUM..!!


Istri saya, Istiqomah, seorang guru TK di salah satu yayasan swasta di wilayah Jakarta Selatan. Saya pernah mengalami kisah lucu dengan anak saya saat istri pulang mengajar membawa Milkuat Tiger botol. Suatu hari ada salah satu murid di TK tempat istri saya mengajar berulang tahun. Seperti biasa, kalau ada siswa berulang tahun maka anak yang bersangkutan membawa bingkisan yang berisi sejumlah snack untuk dibagikan ke teman-temannya.

Ketika istri saya membawa bingkisan itu ke rumah dan diletakkan di meja, anak saya yang bernama Syarfina (1,2 th) terus memandangi Milkuat Tiger botol berbentuk macan yang ada di antara snack lain dalam bingkisan. Saat diperhatikan, si kecil Syarfina mengaum-aum menirukkan suara Harimau sambil menunjuk-nunjuk botol Milkuat. Sebab, dia sendiri punya gambar tentang hewan-hewan, salah satunya gambar macan.

Selanjutnya saya membaca keterangan dalam kemasan Milkuat Tiger botol yang ternyata sangat baik untuk anak. Sambil tertawa saya berikan Milkuat botol itu kepadanya. Dia pun suka dengan rasanya dan langsung berlalu bersembunyi di balik pintu kamar sambil membawa Milkuat yang saya berikan. Spontan saya dan istri tertawa melihat tingkah Syarfina.

Biasanya, setiap istri saya pulang, Syarfina langsung meminta ASI sambil merengek. Tetapi kali itu dia asyik dengan minuman barunya. Dan kebetulan mertua saya memiliki toko sembako yang turut menjual susu Milkuat dengan berbagai kemasan. Alhasil, setiap saya ajak Syarfina ke warung kakeknya, ia langsung menunjuk botol macan sambil mengaum, aum….aum…

Saya pun tidak segan-segan langsung memberikan Milkuat Tiger rasa coklat kesukaannya. Dengan keterangan lengkap mengenai gizi yang terkandung dalam Milkuat membuat saya tak perlu khawatir. Sebab, melalui konsumsi Milkuat turut membantu mencerdaskan anak saya dan menjadi lebih kuat bertenaga. Seperti Macan. AUUUUM…..!!!!








Share :

Facebook Twitter Google+
3 Komentar untuk "Syarfina pun Mengaum, AUM..!!"

Tolong cantumkan screen shoot twiit bukti bahwa postingan anda telah di twitt di twitter pribadi anda. Untuk tahapan berikutnya silahkan kirim data diri, alamat tempat tinggal, dan no telpon yang bisa dihubungi ke alamat email yang tertera dibawah.

Terima kasih,
VIVAlog
eko.nugroho@viva.co.id

sudah dikirim screen shoot twiit + biodata mas. trims

Back To Top